cara merubah template blog seo

halo semuanya, selamat sore sebelumnya ya. untuk saat ini saya akan menjelaskan kepada anda petingnya sebuah template blog yang bisa anda gunakan pada blog anda. template blog yang berkualtias tinggi agar dapat mengimbangi kualitas blog anda yang cukup bagus, tidak cukup rasanya sbuah template blog seo jika tidak di dukung dengan kualitas artikel anda. semakin bagus kualitas artikel anda maka semakin bagus pula. berbicara masalah dunia blogging tidak perlu anda memikirkan template blog secara menyeluruh akan tetapi anda cukup membeli template blog yang premium karena masalah seonya sudah di setting oleh orang yang mendesain template tersebut. untuk itu anda harus fokus pada postingan blog anda dan pastikan blog anda tidak mengalami kebocoran seo karena jika backlink anda bocor maka tidak akan berpengaruh banyak.

semakin banyak artikel yang membahas masalah cara merubah template blog maka semakin banyak kata kunci di google yang akan anda temukan dan semakin mudah anda mencari tutorial masalah template blog ini. yang jelas anda perlu panduan untuk meningkatkan kualitas blog anda, jika tidak maka ya tidak mungkin juga kan anda memberikan konten yang bermanfaat sebleum template blog anda selesai dan template blog anda tentu hal paling dasar yang pelu anda perhatikan untuk mendapatkan kualitas blog yang keren. saat ini saya sedang membuat artikel yang berkaitan dengan template blog dan selain itu saya juga sambil mendengarkan musik arab yang saya kira sangat menyenangkan, ya saya tahu kalau musik sebagian musik haram. hehehehe.

ok kita kembali pada topik kita yang membahas masalah template blog. template blog yang harus anda pilih jika anda niatnya ngeblog untuk bermain adsense maka anda perlu template blog yang sempit agar iklan GA nya mudah di lihat oleh pengunjung blog anda. oleh sebab itu jika template blog anda terlalu lebar maka agak sulit sih mendapatkan klik dan yang pasti pendapatan anda akan sedikit. anda tahu tidak, sekarang ini saya sedang menggunakan template blog yang sempit. jujur saja ketika saya menggunakan template yang sempit klik yang saya dapatkan lebih banyak dari pada template yang lebar sebelumnya. oleh sebab itu saya akan menyerankan kepada anda untuk menggunakan template blog yang sempit karena itu bagus untuk anda dan pendapatan anda tentunya.

saya harapkan untuk anda agar mendapatkan penghasilan yang bagus dari template blog seo yang di khususkan oleh blog yang memang untuk bermain GA karena memang di rekomendasikan sekali untuk anda dan juga saya tentunya. yang jelas harus tetap semangat walaupun waktu terus berjalan dan inshaa Allah ada kesempatan yang akan di berikan oleh Allah. saya yakin dan saya hanya bisa berusaha untuk mewujudkan itu semuanya.

Tinggalkan Balasan

